Taman dengan tumbuhan Mematikan


Dijuluki taman yang paling eksklusif di dunia tapi Alnwick (Inggris) selalu menarik sejumlah besar wisatawan setiap tahun berkat pendidikan yang bermakna.
Alnwick Garden, terletak di sebelah kastil dengan nama yang sama di Northumbria, Inggris, menyambut pengunjung ke dunia pemberani dari 100 spesies yang paling berbahaya Disebut taman racun dunia. Tapi terlihat kembali Alnwick luar biasa menarik dengan pohon-pohon yang rimbun dipangkas pilih-pilih. ada yang pingsan ketika wisatawan datang ke sini, jadi siapa pun yang mengunjungi harus mematuhi peraturan yang ketat tidak mencium atau menyentuh jenis pohon yang tumbuh di kebun.





Alnwick Castle, digunakan untuk menjadi titik paling gelap di utara Inggris. Namun berkat terlihat kuno tantangan mengerikan kecil yang tempat ini menjadi lokasi yang ideal untuk pembuatan film blockbuster Harry Potter. Sebelumnya, kebun kastil Alnwick sebelah ditinggalkan dan tidak ada yang peduli, sampai Jane Percy menjadi Duchess of Northumberland pada tahun 1995. Dia ingin mengubah daerah menjadi taman, tapi bukannya penanaman pohon yang umum di pedesaan Inggris, dia memutuskan untuk menabur dalam ketakutan, gairah dan sesuatu yang mematikan.
Jane Percy bersama dengan The Smithsonian: "Jika Anda ingin membuat sesuatu yang istimewa, tempat bagi wisatawan untuk datang dan tidak bisa melupakan itu pasti harus unik". Idenya terjadi kepada Percy selama perjalanan ke Italia. Di sini ia memiliki kesempatan untuk mengunjungi taman terkenal racun Medici keluarga di Padua, di mana dia diperkenalkan ke spesies yang paling berbahaya dari flora, mereka membunuh orang, bukan penyembuhan. "Sangat menarik bahwa pohon dapat membunuh Anda suka, bagaimana Anda mati dan perasaan sebelum kematiannya akan," kata Duchess.




Dari ide itu, racun taman dibuka pada tahun 2004 dan menarik sekitar 800.000 pengunjung setiap tahun. Pengunjung bisa datang untuk mengamati lebih dari 100 spesies tanaman beracun, namun tidak diperbolehkan untuk berdiri terlalu dekat, mengeksplorasi sejarah dan legenda menemani mereka. Untuk mengurus tanaman ini, tukang kebun harus mengenakan sarung tangan dan hati-hati saat merawat.

Pohon-pohon ini akan sangat berbahaya dengan mencegah pagar besi di luar dan dijaga siang dan malam orang. Di mana ada kekurangan pohon hanya biji kecil cukup untuk membunuh seseorang. Ketika mengunjungi, para tamu akan disertai dengan dokumentasi rinci tentang spesies dan dampaknya, membantu pengunjung mengidentifikasi dan mencegah tanaman beracun dapat muncul di dunia bebas tentu saja.




Selain itu, taman ini juga berlisensi tumbuh ganja, kokain, jamur ajaib, opium dan tembakau. "Tujuan dari taman adalah untuk menyediakan pendidikan yang bermakna untuk anak-anak. Datang ke sini, kita akan mendengar tentang cerita-cerita horor rasa sakit dan kematian, dan telah memperingatkan tentang efek berbahaya terjadi ketika menggunakan obat ", kata The Duchess.


Share on Google Plus

About Unknown

Content Writer and Site Developer.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar