Penemuan gurita raksasa Spesies monster lautan


Ada sekitar 300 spesies gurita yang para ilmuwan menemukan dalam dunia lautan luas. Dan spesies invertebrata juga menyembunyikan banyak hal menarik yang para ilmuwan tidak keluar dari kagum.


1. Gurita bawah Octopoda, dengan struktur moluska tubuh yang mirip dengan cumi-cumi. struktur tubuh adalah jenis gurita tanpa tulang, tidak ada shell luar yang keras sehingga hewan dapat dengan mudah menenun melalui batu-batu kecil di bawah laut. Hardware hanya gurita burung beo berbentuk paruh, di bawah kepala, antara 8 lengan.



2. Octopus penampilan terlihat seperti kubah atau mangkuk terbalik di atas tumpukan cumi-cumi besar jenggot itu. Namun pada kenyataannya, apa yang kita sebut kepala gurita itulah tubuhnya, di dalam yang berisi semua organ vital termasuk 3 hati, pompa jantung untuk membawa 2 , 1 jantung akan memompa darah ke seluruh tubuh.
3. Darah gurita biru pucat.
4. Visi gurita sangat baik tetapi sayangnya mereka tuli.
5. Dalam semua spesies laut, gurita diklasifikasikan sebagai hewan paling cerdas. sistem saraf kita bekerja cukup rumit dari 2/3 neuron pada saraf di pinggiran. Gurita tentakel dengan reflektor kompleks dengan kontrol setidaknya tiga tingkat dari sistem saraf.



6. tentakel tentakel gurita pada efek seperti cangkir gurita hisap dapat membantu menahan mangsa dan gurita tentakel juga membantu menentukan topografi dan bentuk apa melekat .
7. Tangan gurita dapat tumbuh kembali jika hilang.
8. Gurita biasanya lebih memilih untuk melarikan diri daripada melawan musuh, mereka biasanya dibangun ke dalam badan air dan kemudian menembak dengan kecepatan kilat jet dibentuk untuk mendorong kedua tubuh mereka maju dalam rangka menemukan cara untuk melarikan diri dari predator. kecepatan mereka adalah sekitar 25km / jam.



9. Para ilmuwan menemukan gurita mampu memori jangka pendek dan jangka panjang. Kita dapat membedakan bentuk, meniru aktivitas fisik setelah mengamati. Kemampuan gurita untuk melarikan diri master disebut oleh mereka sangat cerdas. Beberapa nelayan tidak mampu mendeteksi merayap gurita ke perahu mereka untuk makanan lezat dan waktu menghilang.
10. Namun, siklus hidup gurita sangat singkat, biasanya sekitar 2 tahun, tetapi ada spesies hidup hanya 6 bulan. Hanya gurita raksasa Pasifik dapat memperpanjang hidup hingga 5 tahun jika mereka tinggal di lingkungan yang ideal.



11. Para ilmuwan mengatakan bahwa kehidupan gurita hampir identik dengan salmon. Mereka tidak bisa bertahan lama setelah kawin. Laki-laki mati setelah beberapa bulan pertama setelah menempatkan sperma dibungkus anak. gurita ini akan hidup lebih lama yang melindungi telur mereka.
Fakta lain yang menarik adalah bahwa mekanisme gurita kawin cukup khusus. Jantan akan membuat sperma dibungkus dan dimasukkan ke dalam tubuh manusia melalui selang. Ketika dalam pada anak-anak, selang akan mulai menggembung, dengan mudah melepaskan kekuatan halus mereka dengan mudah dan benar-benar, memiliki kemampuan untuk menghapus lawan anak masa sebelumnya.



12. Seperti bunglon, gurita mampu perubahan warna tubuh untuk beradaptasi dengan kondisi sekitar untuk dapat menghindari predator cara yang paling sempurna. Selain itu, gurita dapat inkjet lawan saat dalam bahaya. tinta gelap membuat ini penyerang tidak dapat melihat gurita dan mereka dengan mudah melarikan diri.
13. Bach hewan berburu di malam hari, makanan favorit mereka adalah kepiting, moluska dan udang karang.
14. Octopus perempuan bisa berbaring hingga 150.000 telur dalam dua minggu. Makan anak-anak tidak hanya akan fokus pada melindungi telur mereka. Yang membuat gurita anak setelah lahir karena ibu mereka akan kehilangan ibunya meninggal karena kekurangan gizi dan kelaparan dalam waktu yang lama.
15. Sebuah gurita bayi baru lahir ukuran kutu.
16. Putih tergelincir bintik hijau adalah salah satu hewan laut yang paling berbisa di dunia: ia dapat membunuh Anda setelah satu gigitan.
17. Octopus bergerak dengan merangkak atau berenang. Tapi bagaimana untuk memindahkan sapi mereka sendiri.
Share on Google Plus

About Unknown

Content Writer and Site Developer.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar