misteri yang ditemukan di dasar laut




Ada banyak misteri dapat ditemukan di dasar laut membingungkan 
untuk opini publik
Lepas pantai Cancun, Meksiko memiliki 'taman' dengan patung-patung yang diukir cukup canggih.Mereka menyelam berani di sini dapat dilihat lebih dari 500 patung yang indah. Ini adalah salah satu misteri dari dasar laut meninggalkan banyak bingung


rapat-rapat pemerintah
điều bí ẩn7
Presiden Mohamed Nasheed dari Maladewa mengadakan pertemuan kabinet di bawah air untuk membahas perubahan iklim dan dampaknya terhadap lautan.


lokomotif
điều bí ẩn8
Pada tahun 1985, lokomotif uap dari tahun 1850-an telah ditemukan di dasar laut. Tidak ada yang mengerti mengapa mesin ini kembali keluar sana.



piramid
điều bí ẩn10
Yonaguni piramida ada di dasar laut lepas pantai Jepang. Hal ini diyakini tanggal lama kembali sekitar 5.000 tahun.


Apollo 11 mesin
điều bí ẩn11
Salah satu Apollo 11 mesin telah baru-baru ditemukan di Samudera Atlantik setelah CEO Amazon mensponsori tim mencarinya.



jalan batu di laut
điều bí ẩn 0
Dan Mei 9/1968, saat berenang Dr. Valentine tiba-tiba melihat jalan itu diaspal di sekitarnya Bimini di Kepulauan Bahama. Batu-batu ini membuat jalan ini patung yang sangat canggih dan memiliki panjang hingga 5 meter. Menurut para peneliti, arsitektur ini dari zaman es.


Kota di dasar laut di Khambhat
điều bí ẩn 0
Pada tahun 2000, peneliti menemukan arsitektur yang sama dengan kota di dasar laut lepas pantai Gujarat, India. Kemudian, Menteri Sains dan Teknologi India telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah kota cekung di laut dalam. Kota ini telah menjadi banjir melanda.
Share on Google Plus

About Unknown

Content Writer and Site Developer.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar