10 binatang paling lambat bergerak di dunia


Sebuah siput waktu hampir satu hari untuk sapi semua satu kilometer jarak, menduduki puncak daftar spesies paling lambat.


Bekicot

Spesies topping daftar yang bergerak lambat hewan di dunia. Siput bergerak dengan kecepatan maksimum 1,3 cm per detik. Ini berarti dibutuhkan lebih dari 21 jam untuk pergi keluar satu kilometer.



Tiga-toed sloth

Meskipun siput kepemilikan yang lebih besar beberapa kali, tidak kurang malas dan lamban. Sebuah kemalasan dapat mencapai kecepatan maksimum 2 meter per menit, atau 0,12 km / h.



bintang laut

Di bawah 10 Paling Hari ini, di dunia ada sekitar 1.500 spesies bintang laut, tetapi kebanyakan dari mereka tidak bisa bergerak cepat. Sementara kulit starfish bergerak dengan kecepatan 15 cm per menit, pasir laut mencapai kecepatan 2,8 meter per menit.



Kura-Kura raksasa


Seperti reptil planet paling lambat, kura-kura raksasa seberat rata-rata 300 kg. Berat besar adalah alasan mengapa bergerak perlahan.


Koala


Ini adalah binatang lucu yang berasal dari Australia tapi seperti malas, mereka juga bergerak sangat lambat.



siput


Siput berbentuk seperti siput tanpa cangkang pada tubuh. Siput juga bergerak sangat lambat. Laju paling lambat dari siput tercatat adalah 0,3 km / jam.



unduk-unduk


Termasuk 54 spesies kuda laut dalam ukuran 1,5-35,5 cm. Kuda laut berenang vertikal, ikan berenang lambat di dunia dengan kecepatan tertinggi 1,5 meter per jam.



rakasa Gila


Gila rakasa adalah kadal merangkak sangat lambat. Hal ini dapat tumbuh dengan panjang 60 cm dan berat sekitar 350 - 700 g. Mereka bergerak dengan kecepatan 0,6 cm per detik. Ini adalah spesies asli dari kadal berbisa di Amerika Serikat dan merupakan satu-satunya dari dua kadal beracun di Amerika Utara. Namun, hewan bergerak sangat lambat sehingga hampir tidak ada bahaya bagi manusia.



manate


spesies mamalia hidup di perairan hangat, panjang manate untuk 4 m dan berat 590 kg. Manate menggunakan empat kaki seperti dayung dan satu ini harus bergerak sangat lambat.



Woodcock


spesies mamalia hidup di perairan hangat, panjang manate untuk 4 m dan berat 590 kg. Manate menggunakan empat kaki seperti dayung dan satu ini harus bergerak sangat lambat.
Share on Google Plus

About Unknown

Content Writer and Site Developer.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar