Kumpulan Desa indah dan damai di dunia


Jika Anda ingin meninggalkan kota yang makmur, hidup untuk mencari ruang hidup damai, di bawah ini desa desa yang akan menarik kaki Anda untuk mengunjunginya.




Telč adalah sebuah kota di Moravia selatan, dekat Jihlava, Republik Ceko. Kota ini didirikan di kastil abad ke-13 Ada periode Renaissance besar, dan kolam ikan besar yang dikelilingi alun-alun.





kota yang menawan terletak di dalam Bled di Slovenia Julian Alps. Turquoise danau yang dikelilingi benteng Bled menciptakan gambaran alam menakjubkan.





desa kecil, indah Gruyères Swiss terletak di ketinggian 800 m. Desa Gruyères dijuluki "surga di tinggi" dan merupakan rumah bagi keju yang terkenal dengan nama yang sama.





Yangshuo, China selalu menjadi tempat istirahat dengan damai pengaturan yang ideal, cukup sebagai gambar.





Cong di Irish Village terletak di tanah genting yang menghubungkan danau Corrib dan Mask, desa sebelah Neale dan Palang. Puncak desa Ashford Castle adalah Victoria.






Portree, Skotlandia adalah desa romantis mencerminkan garis air. Itu benar-benar adalah tujuan ideal bagi mereka yang ingin untuk sementara meninggalkan kota.






Giethoorn di Belanda dapat dianggap sebuah desa yang damai, yang paling romantis di dunia karena berdiri sepenuhnya di atas air, tidak ada jalan.






Albarracín di Spanyol dengan bangunan kuno, benar-benar cocok untuk ruang hidup tenang.






desa menawan Mürren di Swiss yang terletak di pegunungan yang menjulang tinggi, dan benar-benar terpisah dari kehidupan ramai di luar. Satu-satunya cara untuk mengunjungi mobil kabel desa di atasnya.






Desa ini dikenal sebagai Venesia Annecy Perancis terletak di Pegunungan Alpen yang megah. Kota yang dibangun oleh orang Romawi di 50 SM.





Terletak antara Salzburg dan kota Graz di distrik Austria Salzkammergut danau, Hallstatt adalah sebuah kota kecil yang terkenal di seluruh dunia dengan keindahan puitis dan ketenangan.







Folegandros, gaya Yunani mirip dengan desa Santorini yang terkenal dengan rumah-rumah dicat putih dan dihiasi oleh bunga yang mempesona.







Reine adalah salah satu desa yang paling indah Norwegia. Wisatawan datang ke sini akan tertarik dengan keindahan alam yang sangat indah dan segar murni hingga tak terbatas.





Colmar bernama salah satu desa yang paling indah dari Perancis, dekat dengan Strasbourg - ibukota wilayah Alsace sekitar 64 km ke arah barat daya dan terletak tepat di sungai Lauch puitis. Selain keindahan puitis arsitektur dan kehidupan spiritual, Colmar juga dikenal sebagai wilayah anggur terkenal di Perancis.






Bibury dijuluki desa yang paling indah di Inggris dan keindahan itu pemerintah Inggris dicetak di dalam paspor bagi warga negara ini.


Share on Google Plus

About Unknown

Content Writer and Site Developer.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar