Kuda tampan di dunia



Menurut San Francisco Globe, kuda itu dinamai raja memerintah dari Prussia 1740-1786.



Memiliki bulu hitam mengkilap sebagai tinta, panjang, mane keriting, yang dimiliki oleh Stacy Nazario Pinnacle Friesians pertanian. Pertanian ini adalah di mana kuda dibesarkan terkenal Frieasian, yang berbasis di Ozark Mountains, dataran tinggi Amerika Tengah.




Horse Association Friesian dari Amerika Utara, berkembang biak kuda ini berasal dari Belanda.Setelah mengekspor ke banyak negara di seluruh dunia, itu adalah berisiko kehilangan berkembang biak dan ras yang sama.
Namun, setelah berbagai upaya dari sekelompok kuda Friesian mencintai tahun-tahun awal abad ke-20, mereka telah mempertahankan kemurnian varietas berkembang biak.





Nazario, pemilik kuda, katanya membelinya dari Belanda pada tahun 2007. Frederik bahkan tentu sebuah halaman Facebook dengan lebih dari 12.500 penggemar. Pada halaman dengan banyak foto dan video art.



"Frederik, ia adalah kuda terbaik yang pernah saya lihat. Tuhan baru menciptakan karya seni nya, membuat saya terengah-engah dan tertegun," salah satu penggemar menulis di Facebook.




Frederik adalah untuk menjadi seorang ayah sejak Agustus tahun lalu. Vaughn, anak, itu adalah lahiriah identik dengan pengumuman ini berusia 9 bulan.


Share on Google Plus

About Unknown

Content Writer and Site Developer.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar