8 pulau eksotis terkecil di dunia

Datang ke pulau, banyak wisatawan akan memikirkan area romantis hanya matahari, angin laut dan biru puitis. Namun dalam kenyataannya, ada pulau-pulau berbeda dengan imajinasi Anda, meskipun mereka sangat terkenal.




Male, Maladewa





Maladewa dianggap sebagai salah satu pulau yang paling indah di planet ini dan merupakan surga untuk berbulan madu. Tapi untuk mencapai surga ini, Anda harus Male - ibukota Maladewa sebelumnya. Laki-laki cukup kecil dengan luas hanya sekitar 6 km2 tetapi ada 133.000 orang yang hidup dan itu menjadi salah satu daerah yang paling padat penduduknya di dunia.



Venice, Italia




Venesia adalah sebuah kota yang membentang 117 pulau-pulau kecil di Laut Adriatik dengan lebih dari 270.000 orang hidup. Pulau yang dihuni oleh 270.000 orang, sedangkan daerah sekitar 460 km2.



Lucbeck, Jerman




Kota kuno ini didirikan pada 1143 di sebuah pulau di utara Jerman. bangunan bertingkat tinggi di sini padat di sepanjang jaringan jalan interlaced. Ada 212.000 orang berdesakan di seluas 250 km2.



Manhattan, USA





Ramai, ramai adalah apa yang orang bayangkan tentang Manhattan. Luas wilayahnya hanya 59 km2, namun diperkirakan 1,6 juta orang hidup.




Santa Cruz del Islote, Kolombia





Dengan sekitar 1.200 orang tinggal di daerah 1ha, di mana padat penduduk Manhattan 4 kali. Di pulau ada tempat untuk pemakaman, tidak ada dokter dan bahkan air keran tidak. Tapi dengan orang yang tinggal di sini, pulau telah digambarkan sebagai surga.



Ap Lei Chau, Cina





Terletak di lepas pantai pulau selatan dari Hong Kong, Ap Lei Chau memiliki luas 1,3 km2 dan 87.000 orang tinggal di sana. kepadatan penduduk sekitar 67.000 orang / km2.




Migingo, Kenya & Uganda





Hal ini cukup sebuah pulau kecil dengan luas hanya setengah stadion, tetapi ada hampir 200 orang, sebagian besar nelayan memancing jaring. Mereka membangun rumah-rumah dan perahu berlabuh. pulau kecil ini seperti pusat komersial ketika hotel, restoran, bar, penata rambut, kecantikan. Saat ini masih sengketa antara Kenya dan Uganda.


Ebeye Island, Republik Kepulauan Marshall (RMI)




Luas pulau ini 16,4 km2, namun kepadatan penduduk tinggi, hingga 150.000 orang / km2. Itu juga merupakan pulau terpadat kelompok Kwajalein Pulau RMI.

Share on Google Plus

About Unknown

Content Writer and Site Developer.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar